Yuk Simak Role Rusher Free Fire, Si Lini Depan Berskill Dan Ga Takut Mati

Yuk Simak Role Rusher Free Fire, Si Lini Depan Berskill Dan Ga Takut Mati
Spread the love

Bermain game battle royale sekelas Free Fire bisa jadi permainan yang sangat kompetitif. Karena itu, para pemain pun harus mengenal setiap role atau tugas saat bermain. Salah satu role kunci untuk mendapat kemenangan adalah Rusher. Seperti apa tugas, kemampuan, dan juga hal yang harus diketahui pemain dengan role rusher Free Fire? Simak jawabannya di artikel berikut.

Tentang Role

Yuk Simak Role Rusher Free Fire, Si Lini Depan Berskill Dan Ga Takut Mati

Menjadi pemain rusher sama saja menjadi ujung tombak tim. Dalam artian lain, kamu bakal maju di lini depan dan harus hadapi musuh secara langsung. Melakukan serangan terlebih dahulu juga ga bisa dilakukan sembarangan. Kamu harus punya skill, bidikan terbaik, dan juga berani mati. Apalagi mengingat kalau role ini penuh dengan risiko.

Satu kesalahan yang kamu buat bisa membunuh kamu dan menguak posisi tim. Karena itu, rusher itu adalah karakter yang harus kuat dan punya skill. Saat pemain di role ini berhasil open war dan sudutkan musuh terlebih dahulu, maka bisa membawa booyah untuk tim kalian. Sebelum kalian mengajukan diri untuk jadi rusher, pahami dulu hal berikut ini.

Baca Juga : Tips Dan Trik Bagi Pemula PUBG Mobile Bermain Dengan Dua Jari

Hal Yang Wajib Kamu Siapkan Untuk Jadi Rusher

1. Punya Skill Dan Bidikan Terbaik

Role rusher Free Fire lebih baik dipegang oleh para pro atau veteran. Setidaknya, pemain harus punya skill dan kemampuan bidik terbaik di dalam tim. Terutama buat kamu yang main di squad. Pemain dengan pengetahuan permainan terbaik, tahu map, dan juga paling jago bisa banget bantu untuk maju ke lini depan dan hadang musuh.

2. Ga Takut Mati

Ga takut mati adalah salah satu hal yang wajib dimiliki oleh setiap rusher. Maju ke lini depan berarti kamu ga akan tahu apa yang bakal muncul di depan kalian. Terkadang, tugas ini juga termasuk mencari tahu posisi musuh. Penyampaian tugas ini bakal lebih mudah kalau kamu bisa voice chat dengan teman. Jadi kamu bisa kasih tahu lokasi musuh langsung ke anggota tim.

Tapi, kamu juga harus siap mati di lini depan. Saat kamu rotasi atau menelusuri lokasi, besar kemungkinan bakal langsung menghadapi musuh. Role rusher Free Fire wajib membunuh siapapun yang mereka temui. Di posisi rush, pastikan musuh yang kamu temui sudah mati sebelum ketemu bareng tim. Kalau ga, bisa jadi tim kamu ketahuan.

3. Punya Senjata Jarak Dekat Yang Sakit

Karena harus menghadapi musuh secara langsung, kamu harus siapkan senjata jarak dekat yang sakit. Weapon yang direkomendasikan adalah Shotgun, vector, SMG, atau MP40. Di jarak dekat, kecepatan dan damage itu penting. Jadi, kamu bisa langsung one kill musuh yang muncul. Kalau ga berhasil bunuh, kasih tahu teman biar mereka bisa kasih cover atau buru musuh.

4. Siap Hadapi Dan Terima Risiko Di Lini Depan

Yuk Simak Role Rusher Free Fire, Si Lini Depan Berskill Dan Ga Takut Mati

Tugas rusher sendiri ga gampang, jadi kamu harus siap hadapi segala risiko yang muncul. Karena itu, berlatih dan terus belajar untuk kuasai role itu sifatnya wajib. Kamu harus belajar perkuat bidikan, percepat tembakan, dan pastikan bisa dapat kill. Setelah itu, kamu bisa jalankan role rusher Free Fire dengan percaya diri dan dapat respect di dalam tim.

Kalau diperhatikan, sebenarnya role ini bisa saja dilakukan oleh setiap pemain. Yang penting adalah siap mati dan maju ke lini depan. Tentunya, kamu juga butuh skill yang mumpuni buat hadapi musuh yang muncul. Jangan lupa untuk bawa senjata tersakit buat jarak dekat. Biar lebih sakit lagi, kamu juga bisa beli skin pakai diamond dan top up di xcashshop.id.